Tekanan Bakal Buat Liverpool Sulit Menjuarai Liga Inggris

158 views

Pablo Zabaleta, bintang West Ham United berpikir tekanan guna mengangkat trofi Liga Inggris terdapat pada pihak Liverpool. Tuntutan ini dianggap bakal membikin Liverpool sulit buat mengangkat trofi Liga Inggris.

“Anda bisa menyaksikan semua fans Liverpool, mereka sudah menanti piala Liga Utama Inggris ini. Saat kesebelasan tak berlaga baik rasa-rasanya semua fans cukup tegang. Kadang-kadang kemungkinan sukar untuk bintang-bintang guna berkonsentrasi serta berlaga dengan bagus, ” tutur Pablo Zabaleta dilansir Football5star dari Daily Mail.

Sebaliknya, eks bintang Manchester City itu berpikir mantan timnya tampil jauh lebih rileks. Mereka punya deretan bintang yang sudah banyak jam terbang buat menjaga tuntutan.

“Sangat vital guna memenangkannya (Liga Inggris) sebelumnya sebab City sudah ada di dalam kondisi itu (tertinggal) sebelumnya. Waktu yang ke 2 kami menjuarai liga, kami ada di belakang para pemimpin sekarang (Liverpool). Masih sejumlah jalan yang seharusnya ditempuh, ” beber Zabaleta.

Zabaleta 2 kali memenangkan gelar Liga Inggris bareng Manchester City. Dia memberi saran pada bintang-bintang The Cityzens, julukan Manchester City. Menurut dirinya, bintang-bintang senior yang punya jam terbang seharusnya saling menolong.

“Beberapa bintang di ruang ganti kini punya jam terbang mengenai ini. Itu bakal menolong bintang lain. Mereka bisa mengatakan bersama bintang lainnya, menjadikan setiap orang memusatkan perhatian serta memberi tahu mereka pengalaman mereka sebelumnya. Ini bakal jadi kuncinya, ” beber Zabaleta.

Tags: #Liverpool

Leave a reply "Tekanan Bakal Buat Liverpool Sulit Menjuarai Liga Inggris"