Sarri: Chelsea Atasi Tekanan

59 views

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui senang para pemainnya sukses mengatasi tekanan saat menghadapi Slavia Praha.

The Blues unggul tipis 1-0 melawan tim dari Republik Cheska itu di leg perdana perempat-final Liga Europa di Stamford Bridge, Kamis (11/4/2019).

Armada Sarri baru dapat menyarangkan goal 4 menit menjelang bubaran. Marcos Alonso jadi pahlawan The Blues usai menjebol gawang Slavia karena assist Willian.

“Saya amat gembira dengan pencapaian laga serta penampilan kami. Kami mengatasi tekanan yang tak bisa kami kerjakan di momen-momen sukar di dalam banyak laga yang lalu, ” tutur Sarri, sebagaimana ditulis situs web tim.

“Sebelumnya, kami sulit serta kebobolan goal. Sekarang, kami dapat bertahan di dalam kesusahan dengan berusaha serta tertekan tanpa kebobolan 1 goal juga, ” tutur pelatih dari Italia itu.

Chelsea memang unggul, namun Maurizio Sarri mengapresiasi kemampuan Slavia Praha yang bisa merepotkan kesebelasannya.

“Kami ketahui persis akan amat sukar berlaga di sini. Pemain-pemain rival amat hebat dari segi fisik serta agresif. Kami mesti melawan beberapa kesusahan selama pertandingan, ” katanya.

“Saat ini, kami mesti memikirkan jika leg ke 2 jua bakal sukar. Para musuh kayak itu amat mematikan saat menjalani pertandingan tandang, sebagaimana kala berlaga di markas Genk (menang 4-1). Kami perlu berhati-hati, ” tutur Maurizio Sarri.

Leg ke 2 akan bergulir di markas Chelsea, Stamford Bridge, saat Kamis (18/4/2019).

Tags: #Maurizio Sarri

Leave a reply "Sarri: Chelsea Atasi Tekanan"