Presiden Parma Klaim Timnya Bakal Kedatangan Balotelli

30 views

Masa depan Mario Balotelli rasa-rasanya bakal balik lagi menuju Serie A kompetisi musim berikutnya. Kemungkinan itu tidak lepas dari pengakuan orang nomor 1 di Parma, Pietro Pizzarotti, yang mengabarkan timnya tengah berusaha untuk mendaratkan sang striker.

Kesepakatan kontrak Balotelli bareng tim Prancis, Marseille, sudah usai satu Juli kemarin. Sekarang dia pun menyandang status cuma-cuma. Beberapa yang percaya jika ia bakal balik lagi menuju Italia untuk meneruskan kariernya.

Minat mantan bintang Inter Milan dan AC Milan ini juga coba dikabulkan oleh Parma. Sang presiden, Pietro Pizzarotti dengan percaya mengungkapkan negosiasi yang tengah berjalan nyaris menemui kata sependapat.

“Kami coba mendaratkan Balotelli dan obrolan kami telah bisa sampai paruh paling akhir. Negosiasi sepanjang ini berlangsung mulus dan ia memiliki kesan bagus kepada tawaran kami. Namun kami jelas menyadari jika tim kayak Parma memiliki keterbatasan untuk merekrut pemain bintang kayak ia, ” tutur Pizzarotti sebagaimana ditulis Football Italia, Sabtu (6/7).

“Kenyataan ini mmebuat kami cukup frustrasi sebab bintang kayak ia amat kami sukai. Ia pantas dengan skema manajer. Namun negosiasi bakal senantiasa berlanjut hingga segalanya menemui titik terang, ” katanya lagi.

I Gialoblu sebenarnya bukanlah satu-satunya tim Italia yang mengidamkan bintang 28 tahun itu. Tak hanya mereka terdapat juga kesebelasan promosi, Brescia dan Genoa, yang diketahui amat mendambakan sang striker. Namun hingga sekarang Super Mario tak kunjung menentukan opsi.

Tags: #Mario Balotelli

Leave a reply "Presiden Parma Klaim Timnya Bakal Kedatangan Balotelli"