Mantan pemain bertahan Manchester City, Danny Mills, menganggap jika karier Adam Lallana belum tamat. Berdasarkan Mills, Lallana pantas dengan gaya berlaga The Citizens.

Lallana membela Liverpool semenjak Juli 2014. Bintang berumur 31 tahun ini direkrut dari Southampton dengan biaya transfer 27, 9 juta poundsterling.

Usai menambatkan hatinya di Stadion Anfield, karier Adam Lallana malah melempem. Sebab, pemain berposisi gelandang tim nasional Inggris itu banyak kali tidak ikut serta karena cedera.

Kendati begitu, Mills memandang kemampuan Lallana masih bagus untuk membela tim-tim raksasa sebagaimana Manchester City.

“Anda hampir mengabaikan ia (Adam Lallana), namun ia bintang yang amat berbakat, ” tutur Danny Mils, sebagaimana ditulis Football Insider.

“Menurut aku, ia ideal dengan gaya berlaga Manchester City. Ia pas buat mereka dengan kemampuan umpan pendek, kecepatan berlari dan kecerdasan di dalam melalui musuh, ” katanya.

“Liverpool jelas mau menjaga dirinya, namun ini bisa jadi tergantung ekspektasi ia untuk membangun kembali kariernya. Apabila ini persoalannya, ia bakal hengkang. Ia bintang yang baik yang takkan sepi peminat, ” tutur Mills.

Sepanjang berjersey The Reds, Lallana mencatat 21 goal dan dua puluh assist dari 156 performa di banyak turnamen. Kompetisi musim ini, ia cuma main enam belas kali ataupun sepanjang 568 menit. Kesepakatan kontrak Lallana bareng The Reds akan usai pada jendela transfer musim panas 2020.

Lallana Pas untuk City
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published.