Hleb Tidak Sabar Bereuni Kembali bersama Fabregas

Hleb Tidak Sabar Bereuni Kembali bersama Fabregas

Posted on

Di dalam laga lanjutan Liga Europa putaran ketiga, Chelsea bakal melawan tamu dari Belarusia, BATE Borisov. Pertandingan ke 3 Grup L itu pun bakal jadi ajang bereuni antar ke 2 bintang ke 2 tim. Ialah Cesc Fabregas serta Alexander Hleb yang bakal bertemu di rumput hijau usai bertahun-tahun berpisah.

Tentang mungkin bermain menghadapi Fabregas, Hleb tidak dapat menyembunyikan antusiasmenya.

“Akan amat menyenangkan berjumpa kembali dengan Fabregas. Kami telah saling berkirim kabar sebelum pertandingan itu. Saat aku berjumpa dengannya, aku bakal memukul kepalanya,” canda Hleb dilansir melalui Daily Telegraph.

Ke 2 gelandang itu merupakan kawan satu tim di Arsenal di musim 2005-2008. Ke 2 jadi andalan sektor tengah Meriam London di waktu itu. Meski begitu, ke 2 memiliki jalan karier yang lain setelahnya. Hleb pernah menuju Barcelona, tapi lantas merantau menuju beberapa tim di Turki, Rusia, sampai akhirnya balik lagi menuju Belarusia bareng BATE.

Sedangkan Cesc malah bergelimang piala. Bareng Barcelona, dia menjuarai Copa del Rey, LaLiga, serta Piala Dunia Antarklub. Balik lagi menuju Inggris bareng The Blues, pemain berposisi gelandang dari Spanyol itu pun berhasil menangi 2 gelar Liga Premier Inggris serta Piala FA. Sekarang, setelah terakhir bareng pada tahun 2008, mereka berdua bakal balik lagi berjumpa di atas gelanggang menjadi musuh.

Keakraban ke 2 nampak diberi pertanyaan media siapa di antara mereka dan Fabregas yang terbaik menjadi bintang sepakbola.

“Tanya Fabregas, ia paham siapa di antara kami berdua yang paling baik,” canda Hleb lagi menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.