Gerak Cepat, Barca Intai Hirving Lozano

Gerak Cepat, Barca Intai Hirving Lozano

Posted on

Jawara La Liga, Barcelona menggunakan Piala Dunia 2018 untuk cari pemain-pemain kelas atas untuk memperkuat team mereka. El Barca dikatakan sekarang sedang berminat untuk menghadirkan punggawa Tim nasional Meksiko, Hirving Lozano.

Lozano yang main bagus dengan PSV Eindhoven pada kompetisi musim kemarin mendapatkan kepercayaan penuh dari manajer Juan Carlos Osorio. Dia jadi punggawa starter di pertandingan melawan Tim nasional Jerman beberapa hari kemarin.

Di pertandingan ini, penampilan Lozano mengundang decak kagum dia membikin 1 skor menuju gawang Jerman hingga Meksiko mengalahkan sang jawara bertahan Piala Dunia ini.

Menurut dari ESPN FC yang juga menyajikan website berita bola, penampilan bagus Lozano ini tak lepas dari sorotan Barcelona. Team yang berasal dari Catalunya tersebut berminat untuk menghadirkan sang punggawa menuju Camp Nou sesuai Piala Dunia tahun ini.

Barcelona pribadi memang diberitakan memerlukan amunisi baru di area depan mereka. Team berjuluk Las Azulgrana tersebut dikatakan livescore Liga Inggris tak senang dengan penampilan Ousmane Dembele yang diboyong dengan tinggi dari Bourssia Dortmund pada kompetisi musim kemarin.

Barcelona sendiri mempunyai rencana untuk menghadirkan Antoine Griezmann. Tapi sang punggawa mengambil keputusan untuk bermain di Atletico Madrid hingga mereka membutuhkan cari penggantinya.

Lozano sendiri dipandang mempunyai karakteristik permainan-permain yang pas dengan skema Ernesto Valverde. Maka dari itu Barca bakal memantau lebih lanjut penampilan sang punggawa sepanjang di Piala Dunia tahun ini.

Tapi untuk menghadirkan Lozano, Barcelona mempunyai suatu problem raksasa. Mereka telah tak mempunyai slot lagi untuk punggawa non Uni Eropa saat ini.

Di La Liga, semua tim dipersilahkan menghadirkan punggawa berstatus non Eropa hingga tiga punggawa. Sekarang slot tersebut telah dipegang oleh Philippe Coutinho, Paulinho serta Yerry Mina.

Di bursa perpindahan punggawa musim dingin esok, Barcelona jua bakal kedatangan Arthur Melo dari Gremio. Maka dari itu sukar rasanya ununtuk mereka untuk merealisasikan perpindahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.