Nasib Santiago Solari di Real Madrid tengah jadi tanda tanya terbesar. Pada 1 sisi, pemberitaan yang meningkat mengatakan ia bakal ditendang. Sementara itu, dewan internal tim yang dijuluki Los Blancos ini tidak bersedia memberi indikasi jelas. Tidak terkecuali Direktur Hubungan Kelembagaan Emilio Butragueno.

Kala dimintai anggapan tentang nasib Santiago Solari setelah pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid, Senin (11/3) dini hari WIB, Butragueno menolak. Ia berdalih tidak bersedia membahas hal tersebut.

“Solari merupakan sosok yang luar biasa profesional. Tapi, kita di sini buat omong tentang laga (lawan Valladolid), ” tutur Butragueno pada Movistar sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Diario As.

Eks penyerang ulung di 1980-an ini lalu mengatakan hal yang sedikit lebih membingungkan. Ia mengaku Real Madrid ada di minggu sukar sebab tereliminasi dari Copa del Rey serta Liga Champions dan menerima kekalahan lagi pada LaLiga dari Barcelona. Tapi, ia memuji penampilan Karim Benzema dkk. di partai vs Valladolid. “Hasil (lawan Valladolid) fantastis, ” tutur dirinya.

Keengganan Butragueno memberi komentar tentang masa depan Santiago Solari di Real Madrid tidak ayal mengakibatkan tanda tanya. Pada 1 sisi, ia memang tidak mengatakan mungkin sang juru tak-tik ditendang. Tapi, sementara itu, keengganan memberikan suport malah menguatkan dugaan yang terdapat sekarang.

Pemberitaan yang meningkat sekarang mengatakan Santiago Solari cuma tinggal menghitung hari. Kehadirannya di Real Madrid cuma bertahan menanti kepastian seorang yang ingin mengisi tempatnya. Jika seorang ini diperoleh, ia dipercaya bakal segera diganti. Seorang yang diisukan sedang didekati bos Los Blancos sekarang ialah Jose Mourinho.

Direktur Real Madrid Ogah Bahas Nasib Santiago Solari
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published.