Berbatov Percaya Salah Belum Pantas Disejajarkan bersama Messi

12 views
banner 300x280

Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov mengatakan Mohamed Salah belum pantas disejajarkan bersama Lionel Messi.

Musim kemarin Salah main sensasional bareng Liverpool. Di dalam semusim dia berhasil mencatatkan 44 goal pada seluruh ajang kejuaraan.

32 goal di antaranya dia hasilkan pada ajang Premier League. Salah juga memecahkan beberapa rekor serta mendapat beberapa gelar. Dia pun dinominasikan untuk mendapat Ballon d’Or musim 2018 ini

Hasilnya banyak yang lantas mengklaim tingkat bintang dari Mesir itu sepadan bersama bintang Barcelona, Messi juga bersama mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Walau pernah mengalami penurunan performa, Salah masih dapat menyarangkan banyak goal di kampanye musim ini. Sepanjang ini dia telah mencatatkan 12 goal pada seluruh ajang, sepuluh di antaranya di Liga Premier Inggris.

3 di antaranya dia cetak di hari Sabtu (08/12) lalu ketika menghadapi Bournemouth. Meskipun begitu Berbatov tidak berpikir jika Salah telah mencapai tingkat La Pulga.

“Ia tak berada di sana bersama Messi serta Ronaldo. Tidak ada bintang yang levelnya menyamai (Messi serta Ronaldo),” ungkapnya pada Sky Sports.

“Mo Salah punya banyak kemampuan Messi. (meskipun) Mungkin bukanlah tingkat yang serupa,” lanjut Berbatov.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, melayangkan pujian pada Salah pasca laga. Dia mengatakan mantan bintang AS Roma itu menjadi satu dari sekian banyak bintang paling baik sejagat saat ini.

“Salah terlihat bagus, bukan begitu?” Puji Howe dilansir melalui fourfourtwo.

“Ia terlihat sangat garang serta kami kesulitan mengatasi performanya. Dia merupakan satu dari sekian banyak bintang paling baik sejagat,” lanjutnya.

Tags: #Dimitar Berbatov #Mohamed Salah

banner 300x280

Leave a reply "Berbatov Percaya Salah Belum Pantas Disejajarkan bersama Messi"