Allegri Sebut Laga Pascajeda Internasional Selalu Berbahaya

Allegri Sebut Laga Pascajeda Internasional Selalu Berbahaya

Posted on

Juru tak-tik Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa ia amat memusatkan perhatian di dalam mempersiapkan pertandingan minggu kesembilan Serie A 2018-19.

Juventus bakal menjadi tuan rumah kala melawan Genoa di dalam lanjutan turnamen Serie A di Stadion Allianz Turin pada Sabtu (20/10).

Walau Juventus memiliki kemampuan tim setingkat lebih bagus serta kesenjangan mencolok pada papan klasemen, Allegri tak mau menganggap pertandingan vs Genoa dengan sebelah mata.

Sebab, pertandingan itu dimulai tepat usai anak asuhnya menjalani pertandingan-pertandingan internasional bareng timnas sendiri-sendiri.

Walau bukanlah sesuatu yang asing, laga pascajeda internasional senantiasa sukar dilakoni untuk Allegri.

“Kami perlu cepat balik lagi memusatkan perhatian ke laga liga. Laga perdana usai jeda merupakan yang sangat berbahaya, ” tutur Massimiliano Allegri seperti dilansir BolaSport. com melalui Football Italia.

“Di sisi lainnya, Genoa juga sekarang sudah menggantikan pelatih. Laga seperti itu bakal terus sukar buat dihadapi, ” katanya.

Di partai pascajeda internasional sebelumnya pada September 2018, Juventus bisa memegang raihan perfect di Serie A karena hasil positif dengan kedudukan 2-1 kontra Sassuolo di markas sendiri.

Usai itu, dengan cara berturut-turut Juventus sukses menghajar Frosinone, Bologna, Napoli, serta Udinese.

Leave a Reply

Your email address will not be published.