5 Punggawa yang Dapat Ditendang Real Madrid di Bursa transfer tahun Ini

5 Punggawa yang Dapat Ditendang Real Madrid di Bursa transfer tahun Ini

Posted on

Real Madariid lagi bersiap tuk mendapat title Liga Champions ke-3 secara terus menerus di tanggal 27 Mei 2018 di Kiev. Walaupun demikian, mereka terkesan kesusahan di ajang domestic. Los Blancos sekarang menduduki ranking ke 3 di klasemen dan tak berhasil menjaga tropi La Liga. Disamping itu mereka jua tertendang dari Copa del Rey dari team gurem Leganes. Keberhasilan di Liga Champions dapat menutupi ketidakberhasilan Madrid di kompetisi dalam negeri pada kompetisi musim ini. Tapi, mereka juga musti mengerjakan perombakan tim buat dapat berkompetisi di kampanye musim mendatang. Di bawah ini 5 punggawa yang wajib ditendang Real Madrid pada bursa transfer tahun ini sebagaimana menurut Sportsholics.

Dani Ceballos – Ceballos cuma jadi starter di dalam 3 laga tuk Real Madrid kompetisi musim ini serta datang dari kursi cadangan sebanyak 8 kali. Real Madrid mempunyai sejumlah alternatif di area tengah dan dengan Toni Kroos, Casemiro serta Luka Modric dijadikan sebagai opsi pertama, karier Ceballos tak tampak menjanjikan. Di umur 21 tahun, Ceballos merupakan salahsatu prospek remaja sangat gemilang di dunia sepak bola. Ia mampu berlaga di area tengah serta di sayap kiri. Tetapi ia memerlukan peluang merumput berkala. Sumberbola┬ámengatakan, Ceballos telah dihubungkan dengann transfernya ke Liverpool sehabis keberangkatan Philippe Coutinho menuju Barcelona namun perpindahan ini tidak terjadi.

Mateo Kovacic – Di area tengah yang punya pesepakbola sama seperti Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos serta Isco, Mateo Kovacic tak pernah mendapatkan kans. Dikatakan Admin situs ini, dirinya sekedar main sekedar 19 kali buat kesebelasan didikan Zinedine Zidane di La Liga kampanye musim ini juga sepuluh dari mereka datang dari kursi cadangan. Kovacic ialah pemain gelandang yang komplit serta mempunyai seluruh mutu guna jadi punggawa inti di kesebelasan yang tak bertabur superstar sebagaimana team Real Madrid kini.

Karim Benzema – Biarpun kehebatannya membikin skor telah turun, Benzema tetap memainkan fungsi vital di area serang Real Madrid. Itulah sebabnya Kenapa Zinedine Zidane selalu memainkannya walaupun performanya jelek. Benzema sekarang berumur 30 tahun. Telah waktunya Real Madrid memperoleh penerus yang setimpal Untuk pesepakbola Prancis itu. Makin lama mereka mengerjakannya saya jamin situasinya bakal makin tidak bagus. Ia memperoleh sepuluh goal serta sepuluh umpan di kompetisi musim ini tetapi terus belum cukup tuk tim sekelas Real Madrid. Kompetisi musim ini kemungkinan kampanye musim terakhirnya Benzema dengan Los Blancos sebab dia diberitakan bakalan dijual pada penghujung kompetisi musim ini.

Keylor Navas – Keylor Navas merupakan satu dari sekian banyak penjaga gawang yang lumayan istimewa. Tapi, dirinya suka tampak tidak fokus hingga merugikan kesebelasannya. Dirinya jua kerap membuat kekeliruan di bawah mistar. Madrid musti cari penjaga gawang anyar buat meminimalisasi blunder di area pertahanan. Walaupun David de Gea rasa-rasanya bakal masih bermain di Manchester United, Thibaut Courtois tengah disangkutkan dengan Los Blancos.

Gareth Bale – Sehabis melakoni kampanye musim debut luarbiasa, Bale tidak dapat memperlihatkan permainan-permainan cemerlangnya lantaran tak jarang di usik cedera. Di Real Madrid, Bale saat ini telah jarang diturunkan sebab Lucas Vasquez serta Marco Asensio perform sangat bagus sepanjang punggawa Wales ini keluar. Bale tetap memiliki beberapa peminat dan Manchester United dikatakan menjadi yang amat favorit. United mempunyai power keuangan guna membuat transfer raksasa serta siap menghadirkan Bale. Keberadaan Marco Asensio, kesempatan Bale buat jadi daya pikatnya di line up Real Madrid sangat kecil. Bila Madrid menjualnya di jendela transfer tahun ini, mereka bakalan memotong pengeluaran upah serta memakai hasil penjualannya buat menandatangani pesepakbola lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.