bern leno ke arsenal

5 Pemain Yang Menjadi Incaran Arsenal Pada Musim Panas

Posted on

Pelatih anyar Arsenal masih tidak diketahui. Dilansir Skysports, Arsenal tengah membuka negosiasi dengan eks pilarnya, Mikel Arteta, buat menjadi pelatih selanjutnya.

Lepas dari seluruh perbincangan soal siapa yang bakal sebagai penerus Arsene Wenger, tim juga musti fokus pada punggawa anyar yang sanggup dibajak dalam sekian pekan depan. Semenjak Sven Mislintat bersepakat dgn The Gunners, ia punya efek positif besar atas bintang baru yang bergabung.

Sehabis mengarungi musim lihat dan kunjungi yg tidak bagus, Arsenal akan melakukan reparasi skuat pada kompetisi musim panas. Mereka musti menyuntikkan amunisi anyar agar The Gunners bisa bersaing di musim depan.

Dibawah ini 5 punggawa yang berpeluang gabung Arsenal sebagaimana diberitakan Bookmarkers.

Bernd Leno

Meriam London akhirnya memahami bila klub butuh penjaga gawang fresh. Petr Cech tidak bisa menyuguhkan performa konsisten semenjak datang dari Chelsea.

Leno, yang berumur 26 thn, memperkuat Bayer Leverkusen. Perjanjiannya dengan tim Bundesliga akan terjadi sampai 2020, namun penjaga asal beritanya gawang Jerman tersebut mengungkapkan ingin hengkang menuju Emirates Stadium.

Arsenal menganggap Leno adalah pengganti sepadan buat Cech. David Ospina diberitakan pindah di kompetisi musim panas hingga mrmbuat jalan untuk penjaga gawang baru.

Caglar Soyuncu

Rumor akhir-akhir ini menyebut jika Arsenal bersiap tuk mendatangkan Soyuncu. Walaupun baru menginjak usia 21 thn, Soyuncu telah lumayan terkenal di Bundesliga.

Pemain asal Turki itu bersepakat dengan Freiburg dimusim panas 2016 dan sejak ketika itu membuat lima puluh laga di Bundesliga Jerman. Arsenal bisa jadi bakal fokus demi referensi situs menambah kekuatan sektor bertahan usai mereka kemasukan banyak skor.

Jika bersepakat bersama Arsenal, Soyuncu bakal dijadikan sebagai bagian dari pendanaan masa depan ditim. Dia bakal menyediakan persaingan pada garis pertahanan dan kemungkinan dapat cepat cemerlang di Liga Premier Inggris.

Kalidou Koulibaly

Koulibaly jadi incaran Arsenal bersama rekan seklubnya Jorginho. Tetapi, Jorginho rasa-rasanya akan secepatnya bersepakat dengan Manchester Biru berdasarkan tulisan ini pernyataan oleh agennya.

Arsenal tidaklah satu-satunya kesebelasan Liga Premier Inggris yang berminat buat memboyong Koulibaly. Chelsea serta Liverpool juga tertarik mendapat jasa punggawa berkebangsaan Senegal itu.

Memiliki banyak pengalaman diliga Italia Serie A, Koulibaly mampu berperan sebagai defender yang masa depan cerah di Liga Inggris. Arsenal memerlukan pemain bertahan yang tangguh layaknya Koulibaly untuk memperbaiki sektor bertahannya.

Sokratis Papastathopoulos

Pilar Yunani itu telah berada dalam target Arsenal. Semenjak join bersama Borussia Dortmund di tahun 2013, ia sudah mencatatkan 130 performa dan memasukan 7 gol.

Saat berlabuh ke Raksasa Bundesliga, Dortmund cuma membeli sembilan setengah pounds untuk jasa punggawa yang sudah berusia 29 th itu. Saat ini, Papastathopoulos sedang mencapai penghujung kesepakatannya dan Arsenal hendak membajaknya di kompetisi musim panas ini.

Menurut sejumlah berita, Arsenal wajib bayar 20 juta pounds untuk mendapat tanda tangannya. Apabila perpindahan tersebut sukses, ia akan satu tim lagi dengan Aubameyang juga Henrikh Mkhitaryan yang jua datang dari Dortmund.

Jean Michael Seri

Arsenal diinfokan sudah membuka artikelnya dari situs ini perbincangan dg agent Seri sepanjang sepekan ini tuk bisa mendatangkan sang pemain di kompetisi musim panas. Selain The Gunners, Chelsea & Liverpool termasuk dikatakan meminati jasa sang pemain.

Pemain berumur 26 thn tersebut telah mencatatkan 45 laga selama kompetisi musim, menyarangkan dua gol & menciptakan 10 operan untuk klubnya. Bila bergabung, Seri dapat merumput dengan Granit Xhaka di lapangan tengah Arsenal.

Sejak Santi Cazorla cedera, Arsenal tidak mempunyai pemain gelandang yang sanggup mengatur tempo permainan dari didalam. Seri mungkin jadi suksesor yang cocok di Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.