3 Bintang yang Dapat Bantu Real Madrid Jawara La Liga Kampanye musim Ini

Real Madrid tak terlampau konsisten di La Liga kampanye musim ini. Mereka terus kalah dari klub-klub yang semestinya mereka kalahkan dengan gampang pada kampanye musim 2018-19.

Cedera pun berdampak besar pada performa tim sebab pemain-pemain utama dihantam cedera di tahap penting kampanye musim ini. Mereka telah memecat Julen Lopetegui serta Santiago Solari pun tidak bisa memberikan motivasi mereka.

Mereka sekarang ada di tempat ke 4 serta terpaut sepuluh angka melalui pimpinan klasemen Barcelona. Madrid tentu meminta Barcelona terpeleset di dalam beberapa laga hingga mereka dapat memotong jarak.

Secara matematika, Madrid tetap memiliki asa buat memenangi La Liga kampanye musim ini. Tapi, mereka tak diperkenankan lagi kehilangan angka antara kini hingga penghujung kampanye musim.

Terdapat ekspekstasi besar melalui bintang-bintang Madrid di awal kampanye musim serta banyak dari mereka tidak bisa main pada level yang diinginkan. Padahal seluruh bintang Madrid diharapkan dapat menunjukkan kualitas paling bagusnya buat mendapat prestasi.

Berikut di bawah ini 3 bintang yang dapat menghantarkan Real Madrid mengangkat trofi La Liga kampanye musim ini menurut Sportskeeda.

Gareth Bale – Gareth Bale merupakan satu dari sekian banyak striker sangat berbahaya di dunia. Tapi, cedera, khususnya di Real Madrid, sudah menghentikannya dari berlaga di tingkat elit dengan cara stabil.

Bale disebut menjadi bintang yang sangat pantas buat sebagai pengganti Cristiano Ronaldo usai sang bintang pergi dari Santiago Bernabeu. Madrid tak mendatangkan suksesor Ronaldo serta hasilnya, semua orang menanti apa Bale dapat jadi pengganti Ronaldo di Madrid.

Ia amat mengecewakan sebab ia cuma menyarangkan 4 goal serta membikin 2 assist di dalam 15 penampilannya di La Liga kampanye musim ini. Ia dihantam cedera semenjak laga kontra Villarreal serta Madrid kehilangan angka dengan cara teratur sepanjang ia tidak ikut serta.

Apabila Bale tak cepat kembali serta menyarangkan goal secara reguler, kesempatan Madrid buat memenangkan La Liga kampanye musim ini bakal mulai nampak amat mustahil.

Luka Modric – Luka Modric punya tahun yang mengesankan pada tahun 2018 di tingkat pribadi. Namun apabila menyaksikan performanya di tim, Modric tidak main ke level yang menjadikannya memperoleh Balon D’or perdananya di bulan Desember tahun kemarin.

Ia merupakan pemain berposisi gelandang paling baik di 2018. Tapi bila melihat catatan ini, Modric tidak menyarangkan 1 goal pun di La Liga 2018/19 serta cuma membikin 2 assist dan ini terbilang amat rendah dari apa yang diinginkan dari dirinya kampanye musim ini.

Setiap orang menyaksikan Modric menjadi bintang paling baik di dunia usai Cristiano Ronaldo angkat kaki menuju Juventus. Ia didambakan dapat memimpin Los Blancos di dalam perebutan piala La Liga kampanye musim ini. Tapi, ia tidak bisa menyumbang kontribusi yang besar buat tim.

Alhasil, Madrid mendapatkan kesulitan menghadapi tim-tim elit Spanyol lain. Ia perlu memimpin Madrid di tiap-tiap laga serta membikin umpan pada teman-temannya buat menyarangkan goal atau musim Madrid bakal selesai dengan mala petaka.

Karim Benzema – Karim Benzema adalah satu dari sekian banyak bintang paling baik Real Madrid kampanye musim ini. Ia mendapatkan kampanye musim 2017-18 yang buruk serta banyak yang mengira ia bakal keluar dari Santiago Bernabeu. Tapi, ia tak cuma tinggal namun juga memberikan kontribusi paling banyak pada kampanye musim ini.

Benzema telah menyarangkan 7 goal di dalam 18 performa kampanye musim ini serta jadi top skorer mereka di La Liga 2018-19. Ia pun membikin 2 assist juga. Ia diharapkan jadi salah satu bagian vital dari sektor depan Madrid begitu tim mengambil keputusan buat tak menandatangani suksesor Ronaldo di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Benzema belum berlaga seburuk beberapa kawan seklubnya, namun ia tentu tidak begitu stabil hingga menjadikannya tak bisa menghantarkan kesebelasannya main bagus pada La Liga kampanye musim itu.

Benzema mesti menyarangkan goal dan membikin umpan dengan cara stabil sepanjang sisa kampanye musim ini. Apabila tidak, musim Real Madrid bakal cepat usai serta masa depannya di tim pun bakal diragukan di penghujung kampanye musim mendatang.

Tags: #Gareth Bale #Karim Benzema #Luka Modric #Real Madrid

Leave a reply "3 Bintang yang Dapat Bantu Real Madrid Jawara La Liga Kampanye musim Ini"